SPREI ATLAS PREMIUM MOTIF & WARNA MIX

Harga aslinya adalah: Rp388.000.Harga saat ini adalah: Rp125.000.

SPREI ATLAS PREMIUM  (dikirim sesuai motif dan warna yang tersedia) SPREI ATLAS PREMIUM adalah produk terbaru dari SARUNG ATLAS, merupakan sprei kualitas premium yang mengusung motif-motif […]

Stok habis

SPREI ATLAS PREMIUM  (dikirim sesuai motif dan warna yang tersedia)

SPREI ATLAS PREMIUM adalah produk terbaru dari SARUNG ATLAS, merupakan sprei kualitas premium yang mengusung motif-motif dan ornamen khas Islami (Islamic Gothic) untuk menyempurnakan waktu istirahat anda dirumah bersama keluarga. Dengan warna-warna yang lembut dan tahan lama khas kualitas ATLAS.

Ditenun dengan bahan kulitas premium dan standart eksport serta didukung dengan teknologi canggih menghasilkan sprei yang memberikan kenyamanan, warna yang tahan lama dan kemudahan dalam perawatannya.

Keunggulan SPREI ATLAS PREMIUM

Premium Color

Dengan teknologi pewarnaan terbaru, menjadikan warna tahan lama dan tidak luntur. Bahkan ketika dicuci berkali-kali warna akan tetap cemerlang.

Premium Density

Berkat teknologi terbaru, bahan ditenun dengan tingkat kerapatan yang tinggi menghasilkan sprei yang lebih kuat dan tahan lama.

Premium Comfort

Dibuat dengan bahan serat yang lembut sehingga memberikan kenyamanan yang ekstra. Tekstur kain yang lembut meningkatkan sirkulasi udara untuk menyaring kelembaban dengan cepat.

UKURAN KING SIZE

Bed Sheet : 180cm x 200cm x 30cm = 1pcs

Pillow Case : 50cm x 70cm = 2pcs

Bolster Case : 35cm x 103cm = 2pcs

Tidak termasuk Bed Cover

Stock tersedia selama produk ini live di etalase penjualan kami.

Transaksi yang masuk sebelum jam 15.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Transaksi yang tidak menggunakan kode resi otomatis, update resi maksimal H 1 setelah pesanan dikirim. Untuk hari Sabtu dan Ahad/hari libur pengiriman akan dilakukan pada hari berikutnya.

Atlas, Inspiring the World

 

Diproduksi oleh PT. Behaestex yang merupakan perusahaan di bidang tekstil penghasil sarung terbaik di Indonesia dan telah dikenal sebagai sarung tenun terbaik sejak tahun 1953.

Bagikan

Berat 2000 gram
Dimensi 30,0000 × 20,0000 × 10,0000 cm
resellr whatsapp