Sarung ATLAS Super Premium Hitam Hijau 01

Rp499.000

Sarung ATLAS SUPER PREMIUM Diproduksi oleh PT. Behaestex yang merupakan perusahaan di bidang tekstil penghasil sarung terbaik di Indonesia.  ATLAS Super Premium adalah varian terbaru Sarung […]

Stok habis

Sarung ATLAS SUPER PREMIUM

Diproduksi oleh PT. Behaestex yang merupakan perusahaan di bidang tekstil penghasil sarung terbaik di Indonesia. 

ATLAS Super Premium adalah varian terbaru Sarung Atlas yang merupakan perpaduan seni dan teknologi, diinspirasi dari motif-motif perpaduan kekayaan etnik Indonesia serta teknologi yang modern.

Keunggulan Atlas Super Premium ini terletak pada :

 1. Super warnanya, dengan  perpaduan warna yang tepat serta tahan lama 

2. Super tenunannya menjadikan kerapatan tenunan yang sempurna berkelas dunia

 3. Super nyamannya menjadikan halus teksturnya dan memberikan kenyamanan ekstra untuk segala aktifitas Mohon Konfirmasi Barang sebelum membeli.   

Hari Sabtu dan Ahad Kami libur (juga tanggal merah), transaksi pada hari tersebut akan di proses pada hari senin (hari selanjutnya). 

Untuk Transaksi yang sudah melakukan pembayaran sebelum jam 2 siang dan sudah diproses oleh kami, maka transaksi tersebut bisa dipastikan akan dikirim langsung pada hari tersebut. hanya saja kami biasa input resi pada hari berikutnya dikarenakan info resi kami dapatkan dari pihak logistik H 1.


Cara Perawatan/cuci: 

Gunakan air dibawah suhu 30"C untuk mencuci sarung dan posisikan bagian dalam menjadi di luar ketika dicuci, ketika sudah bersih, Jemur kain sarung di tempat yang teduh dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung. 

Begitu kering, angkat, lipat, Jika harus disetrika gunakan hanya suhu rendah dan simpan sarung di tempat yang sejuk dan kering.


Segera Klik Beli dan dapatkan sarung berkualitas ini.

ATLAS, Inspiring The World

Diproduksi oleh PT. Behaestex yang merupakan perusahaan di bidang tekstil penghasil sarung terbaik di Indonesia dan telah dikenal sebagai sarung tenun terbaik sejak tahun 1953.

Bagikan

Berat 0,7 gram
Dimensi 25,0000 × 15,0000 × 20,0000 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Sarung ATLAS Super Premium Hitam Hijau 01”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

resellr whatsapp